16:06:00
0
Selamat Malam Semuanya. Postingan hari ini akan membahas tentang Video Naruto Shippuden Movie 6 yang berjudul Road To Ninja. 

Film ini pastinya sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar naruto. Bulan april lalu sebenarnya sudah beredar luas di internet, khususnya di youtube. Namun menggunakan dubbing korean dengan subtittle english. Tentu hal ini membuat kita semua tidak terlalu mengerti jalan ceritanya.

Namun jangan khawatir, karena kalian semua beruntung telah berada di sini. Karena bisa mendownload Video Naruto Shippuden Movie 6 Subtitle Indonesia. Silahkan Klik link download dibawah ini. 

>>> Alternatif Link <<<

>>> Alternatif Link <<<




Sambil menunggu download-an selesai, penulis akan mereview sedikit tentang Video Naruto Shippuden Movie 6 Road To Ninja. Intinya disini Naruto dan Sakura terjebak dalam dunia genjutsu yang dilakukan oleh Madara (Obito). Sikap semua orang berubah menjadi kebalikannya di dunia nyata. Nama naruto pun di dunia itu dipanggil "Menma".


Naruto dan Sakura berusaha mencari jawaban dan akhirnya menyadari jika mereka terjebak dalam genjutsu. Di dunia itupun diceritakan jika Minato dan kushina (orang tua naruto) masih hidup dan hokage keempat adalah ayah sakura. Yang lebih lucunya lagi adalah Sikamaru yang biasanya kita kenal seorang yang sangat pandai, justu menjadi sangat idiot, Hinata yang pendiam menjadi agresif dan sasuke ada di konoha namun menjadi seorang playboy konoha.


Diakhir cerita, Naruto bertarung dengan dirinya sendiri, yaitu "Menma" yang sebenarnya di dunia itu. Mereka sama-sama menjadi Kyubi dan bertarung sampai batas kekuatan. Endingnya, Naruto mengalahkan Menma dengan jurus teleportasi seperti ayahnya sewaktu mengalahkan pria bertopeng yang mneyerang konoha disaat naruto lahir. 



Itu saja reviewnya. Kalian dapat menonton Videonya langsung agar lebih seru. Sekian Postingan tentang Video Naruto Shippuden Movie 6 Sub Indo.
Terima kasih, semoga bermanfaat.
by : akachopa

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar Dengan Bahasa Yang Sopan, Kita Saling Menghargai. Terima Kasih