19:00:00
0

Selamat Malam Semuanya. Malam ini akachopa akan berbagi postingan tentang sebuah film yang sangat dinanti-nantikan di tahun 2013 ini. Apalagi kalau bukan Film Iron Man 3 Subtitle Indonesia. Sebelumnya Download, tidak ada salahnya membaca review nya terlebih dahulu.

Sebenarnya sudah dari awal tahun ini saya menunggu kelanjutan film Iron Man Karena saya suka sekali dengan pemeran utama Tony Stark (Iron Man) yang diperankan oleh Robert Downley. Saya rasa terbayangkan oleh teman-teman semua bagaimana sifat dari sang iron man itu.

Film Iron Man 3 sendiri dirilis di akhir bulan april 2013, namun sayangnya saya tidak bisa nonton dikarenakan kesibukan kuliah dan lain-lain. Ditambah lagi uang yang sudah ditabung untuk itu tenyata harus digunakan untuk keperluan yang tidak terduga.

Akhirnya dengan rasa penasaran, malam nya saya langsung browsing, banyak keyword tentang Dowload Iron Man 3 Sub Indo , namun semuanya tidak menyertakan link donwload. Wajar saja karena film Iron Man  3 baru tanyang siangnya. Keesokan harinya, saya iseng-iseng mencari lagi, dan alhamdulillah ketemu. Namun Masih kualitas CAM (rekaman) dengan bahasa HUNGARIA tanpa subtitle english maupun indonesia.

Tapi saya masih sempatkan untuk mendownload Film Iron Man 3 tersebut, dikarenakan masih sangat penasaran. Setelah download saya menonton sambil mempercepat film nya dan berhenti pada adegan yang bagus saja.

Namun beberapa hari yang lalu, saya tidak sengaja menemukan Film Iron 3 dengan kualitas yang bagus dengan sound english desertai dengan subtitle indonesia, walaupun kata-kata nya masih agak ngawur, tapi lumayan lah untuk di ditonton, karena sudah bisa membuat kita mengerti alur ceritanya.

Pada Film Iron Man 3, diceritakan bahwa Tony Stark sudah memiliki teknologi untuk mengendalikan baju besi nya. Mungkin kalian masih ingat dalam film  THE AVENGER, Sewaktu Tony Berhadapan dengan Locky adiknya Thor, Tony Terjatuh dari gedung, ia langsung memanggil JARVIS komputer pintar nya lalu baju besi pun terbang keluar dan mendeteksi gelang yang digeunakan Tony sehingga baju besi pun menyatu dengan tubuh Tony.

Nah, Pada Iron Man 3, Tony tidak menggunakan Gelang lagi, Melainkan sebuah cairan yang disuntikkan ke tubuhnya. Sehingga ia dapat mengendalikan Baju untuk terbang ke arah Tony dan otomatis terpasang di tubuhnya.

Selain itu Baju Besi nya juga dapat dikendalikan dari jarak jauh, sehingga memungkin Tony untuk Pergi kemanapun dengan Baju besi nya sebagai Iron Man, sementara dia sendiri sedang berada dirumah atau di tempat lainnya.

Itu saja hal baru yang dimiliki oleh Iron Man. Untuk Alur cerita, akan lebih baik jika teman-teman menontonnya sendiri. Saya mengingatkan bahwa disini saya tidak mengupload filmnya, melainkan merujuk kalian ke web lain yang berisi link download nya. Terakhir saya berpesan, alangkah baiknya jika kalian menonton film nya langsung di bioskop, mungkin itu akan terasa sensasi yang berbeda.

Silahkan Download disini :



Terima Kasih, Semoga Bermanfaat ^_^
by : akachopa.com















0 comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar Dengan Bahasa Yang Sopan, Kita Saling Menghargai. Terima Kasih